Selasa, 08 Maret 2011

Rōshi (Si Ekor 4)

Rōshi

Roshi (老 紫, Roshi) adalah jinchūriki dari (四尾の猿,Yonbi no Saru). Dia berasal dari Iwagakure.

Roshi menjadi jinchūriki dari yonbi pada usia yang sangat muda. Dia meninggalkan kota asalnya, Iwagakure di beberapa titik untuk lebih memahami dan mengendalikan kuasa bijuu dalam dirinya.

Roshi mengenakan topi baja besar terdiri dari mahkota-menunjuk punggung bukit seperti tiga, bantalan kedua dahinya,pelindung Iwagakure dan cincin, dan sepotong baja hitam terkemuka berlari melintasi pipinya dan hidungnya. Meskipun usia lanjut-nya, rambut merah solid. Rambut dan jenggot gaya yang persis sama dengan yang dari yonbi dalam dirinya

Dengan meminjam kekuatan yonbi, Roshi mampu penggunaannya elemen Lava ninjutsu, kombinasi api dan chakra bumi berbasis. Dia juga punya kunai unik melengkung.

Setelah pertempuran yang tak terlihat dan sulit dengan Hoshigaki Kisame dari Akatsuki, Roshi entah itu dikalahkan dan ditangkap oleh Kisame. Dia kemudian meninggal sebagai akibat yonbi diekstraksi dari tubuhnya.

RO (老) berarti "tua" atau "tua". Shi (紫) berarti "ungu". Hal ini dimungkinkan Roshi bernama setelah karakter Dragon Ball master Roshi, mengingat desain yonbi 'juga terinspirasi oleh Dragon Ball.

Rōshi
(老紫, Rōshi)
Debut (Manga)
Debut (Anime)
Appears inAnime and Manga
Personal
Gender Male
AgeDeceased
Tailed BeastFour-Tailed Monkey
ClassificationJinchūriki
Affiliation
Nature Type

Jutsu



Four-Tailed Monkey
(四尾の猿, Yonbi no Saru)
Debut (Manga)
  • Artbook #2
Debut (Anime)
Appears inAnime and Manga
SpeciesMonkey
Jinchūriki
ClassificationTailed beast
Nature Type

Unique Traits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar