Selasa, 08 Maret 2011

Fū (Si Ekor 7)

Fu (フウ) adalah seorang kunoichi dari Takigakure dan jinchūriki dari Kumbang bertanduk ekor tujuh/(七尾のカブトムシ, Nanabi no Kabutomushi)Nanabi telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian Fu, ketika binatang tersebut diekstraksi.

(フウ, )
Debut (Manga)
Appears inManga only
Personal
Gender Female
AgeDeceased
Tailed BeastSeven-Tailed Horned Beetle
ClassificationJinchūriki
Affiliation

FU bisa berarti "segel" (封) atau "metode", "gaya", atau "angin" (风). Fu juga merupakan nama Jepang untuk sweetgum Cina (枫, Liquidambar formosana)


Seven-Tailed Horned Beetle
(七尾のカブトムシ, Nanabi no Kabutomushi)
Debut (Manga)
  • Artbook #2
Debut (Anime)
Appears inAnime and Manga
SpeciesKabutomushi
Jinchūriki
ClassificationTailed beast


Menurut Madara Uchiha, Nanabi pertama muncul pada hari-hari memudarnya kehidupan Rikudo untuk mencegah kebangkitan bijuu, dia jd chakra ke dalam sembilan bijuu, mengerikan konstruksi hidup chakra, yang akan menjadi dikenal sebagai bijuu.Nanabi akhirnya jatuh menjadi milik Takigakure dan disegel ke Fu, tapi ditangkap dan diekstraksi oleh Akatsuki.

Fu memakai klip dengan rambut hijau dan memiliki mata merah muda. pakaian ninja nya terdiri dari kemeja putih tinggi, armlets putih, dan pinggang jala, pelindung dahi Takigakure yang dikenakan di lengannya seperti Shikamaru. Fu juga membawa sebuah objek silinder merah di punggungnya.

anggota Akatsuki, Deidara menunjukkan Fu membenci umat manusia karena dia terabaikan dan dibenci oleh desanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar