Selasa, 08 Maret 2011

Uchiha Shisui


Shisui Uchiha (うち は シスイ, Uchiha Shisui) ditakuti sebagai "Shisui dari Body Flicker" (瞬 身 の シスイ, tidak Shunshin Shisui; Inggris TV "Shisui yang Teleporter"), dan salah satu yang paling berbakat dari klan Uchiha .


Pada suatu titik di masa lalu, Shisui berjuang dengan Ao. Ao mempertahankan memori akut Shisui chakra dan kemampuan untuk mengendalikan orang lain dengan Sharingan. Karena itu, dia mengakui bahwa Shisui, lengan kanan dan mata itu dipindahkan ke Danzō.

Sekitar enam bulan setelah bergabung dengan ANBU, Itachi mulai untuk bertindak aneh, dan Shisui diinstruksikan oleh Polisi Militer Angkatan Konoha untuk mengawasi dia. Tak lama kemudian Shisui ditemukan tenggelam di sungai Nakano dengan bunuh diri catatan menyatakan bahwa ia lelah melaksanakan tugas marga. Polisi menduga Itachi telah membunuh dia dan menggunakan Sharingan untuk palsu catatan bunuh diri, karena Shisui sangat dikhususkan untuk klan, dan bunuh diri adalah hal yang paling mungkin akan Shisui komit. Setelah ini, Danzō mengambil lengan kanan dan Sharingan Shisui dan ditanamkan ke dalam dirinya sendiri. Itachi Uchiha kemudian mengaku bahwa ia membunuh Shisui dan ditempa catatan bunuh diri, semua dalam rangka untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan-nya.

Shisui dan Itachi adalah teman terbaik, bahkan, Itachi menganggapnya sebagai kakak. Namun, Shisui juga sangat dikhususkan untuk marga, yang mengapa Konoha Polisi Militer Angkatan memintanya untuk memata-matai Itachi. Hal ini karena ini pengabdian bahwa polisi tidak percaya bahwa ia bisa bunuh diri.

Shisui tercatat sebagai salah satu anggota yang paling berbakat dari klan Uchiha pertempuran-unggul. Dia telah mendapatkan julukan "Shisui dari Body Flicker", mungkin menyiratkan bahwa ia penguasaan besar Badan Flicker Teknik. Sebagai wielder dari Sharingan, Shisui memiliki sebuah dōjutsu tampaknya unik dari kaliber tertinggi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pikiran target dengan cara yang paling bijaksana.

Shisui sesuai nama julukannya dia mampu berpindah tempat dgn cepat...

nama * Shisui's memiliki dua makna diinterpretasi. Menggabungkan kata-kata Shi (死, Kematian) dan Sui (水, Air), Shisui akan berarti "air mati," yang merupakan acuan mati karena tenggelam. "Shisui" sendiri berarti "'air masih'" atau "'tergenang air'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar