Selasa, 08 Maret 2011

Sora


Sora

Sora (ソラ) adalah seorang biksu yang muncul di Naruto Shippuden.

Selama serangan kyuubi di Konohagakure, beberapa chakra yang tersebar di seluruh desa. Bahkan meskipun hanya bagian dari chakra kyuubi, itu sudah cukup untuk membuat Sora berubah menjadi bentuk ekor empat kyuubi. Ayah Sora, Kazuma, mengumpulkan chakra, dan menyegelnya ke dalam tubuh Sora. Sora tumbuh di Kuil Api, ia mencari tau ayahnya, kemudian percaya bahwa ayahnya telah dibunuh. Suatu hari ia mengamuk dan menghancurkan kuil, tempat lain yg diyakini menjadi benteng dihancurkannya. Setelah itu, ia dibenci oleh beberapa biksu kuil, dan segera mulai menerima perlakuan yang sama seperti Naruto alami saat kecil.

Sora
(ソラ, Sora)
Debut (Anime)
Appears inanime
Seiyū(Japanese)
Personal
Gender Male
Age16
Tailed BeastNine-Tailed Demon Fox (Forms)
ClassificationPseudo-JinchūrikiNinja monk
Affiliation
Team
Family

Nature Type


Weapons



Sora memiliki masalah kepercayaan pada orang lain, dan sangat berpengalaman bagaimana harus menunjukkan perasaan sebenarnya di sekitar orang lain karena semua kebohongan dan kebohongan pernah ia hadapi.

Dia ingin menjadi bagian dari dua belas ninja pelindung (守護忍十二士, Shugonin Jūnishi). Ia membenci dirinya sendiri karena kekuatannya, dan menjadi marah ketika orang menatapnya. Ketika ia pertama kali bertemu Naruto, mereka saling membenci, tetapi akhirnya menjadi teman. Sora tidak suka mendapatkan bantuan dari orang-orang, khususnya ninja.

Hal ini juga tampak bahwa, karena sama-sama berbagi chakra kyuubi, Sora dan Naruto punya ikatan, yang menjelaskan mimpi Naruto tentang Kuil Api dan Sora, dan kemampuan Sora untuk merasakan bahwa Naruto sedang dalam bahaya ketika Fūka berusaha untuk menghisap keluar chakranya...



Sora adalah pengguna chakra angin, seperti Naruto dan Asuma. Dia mampu memanipulasi angin untuk membentuk embusan kuat yg mampu mengangkat dan menjauhkan objek, atau membuat angin pisau chakra yg mampu memotong. Puncak dari manipulasi angin adalah untuk membuat kuku kuat terdiri dari chakra angin bahwa ia mengontrolnya sebagai perpanjangan tangannya sendiri.

Juga, seperti Naruto, ia telah terbukti memiliki tingkat stamina dan chakra. Mengambil keuntungan dari kyuubi, ayah Sora, Kazuma mengambil chakra dari kyuubi untuk membuat pseudo-jinchūriki. Sora mampu, meskipun tampaknya tidak mau, untuk mengubah menjadi iblis rubah mirip miniatur kyuubi, tapi lebih lemah dari Naruto. Dalam bentuk ini, ia memiliki semua kekuatan dan ketahanan kyuubi untuk melukai dan menyerang kepada orang-orang. Setelah pertempuran dengan Naruto, semua chakra Sora s itu diusir dari tubuhnya, secara efektif menghilangkan kemampuannya untuk mengubah.Naruto mencari chakra sora, dengan demikian, sisa chakra Sembilan-ekor sekarang hanya terletak pada Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar