Selasa, 08 Maret 2011

Hashirama Senju

Hashirama Senju (千手 柱 间, Senju Hashirama), Hoka










Hashirama Senju (千手 柱 间, Senju Hashirama), Hokage Pertama (初 代 火影, Shodai hokage, secara harfiah berarti "Pertama atau Pendiri Fire Shadow"), adalah pendiri Konoha, kakak dari Tobirama Senju (Hokage Kedua) , dan kakek dari Tsunade (Fifth Hokage) dan Nawaki.


Tanggal lahir: 23 Oktober
Jenis Kelamin: Pria
Tinggi :185,1 cm
Berat :74 kg
Kekkei Genkai:Kayu
pekerjaan:pemimpin klan Senju dan Hokage
Afiliasi: Konohagakure

Pengisi suara (s) (Bahasa Inggris): Jamieson price
Seiyū (Jepang): Takayuki Sugō


klan: Senju
rank: kage

keluarga:
* Tobirama (adik)
* Tsunade (cucu)
* Nawaki (cucu)

elemen:
*Kayu
* Bumi
* Air




Hashirama awalnya merupakan pemimpin klan Senju. Di bawah kepemimpinannya klan Senju dianggap sebagai salah satu dari dua klan yang paling kuat di dunia Shinobi,dan klan saingannya adalah klan Uchiha. Oleh karena itu, ketika seseorang dipekerjakan klan Senju,pihak oposisi akan mempekerjakan klan Uchiha dan sebaliknya, mengarah ke pertempuran sering di antara keduanya. Akhirnya lelah dari pertempuran klan terus-menerus Hashirama mendekati Uchiha dan menawarkan gencatan senjata dengan mereka. Dan bersekutu dengan Madara yg memimpin klan Uchiha, dua klan ini menjadi kelompok yang mendirikan Konohagakure setelah menggabungkan banyak klan. Ketika memutuskan siapa yang harus menjadi pemimpin Konoha, desa memilih Hashirama untuk menjadi Hokage Pertama. Madara takut Hashirama akan menindas Uchiha, Madara memilih meninggalkan desa dia di khianati oleh klan uchiha, dan menantang aturan Hashirama itu. Madara kembali datang ke konoha untuk menyerang konoha dgn kyuubi tapi Madara diyakini telah tewas, pada Valley of the end atau lembah kematian telah dibuat patung mereka Untuk memperingati pertempuran Madara dan Hashirama,
diukir ke dalam bumi di lembah. Selama saya sebagai Hokage, Hashirama datang untuk memiliki sebuah buku penuh dengan kinjutsu, yang ditutup untuk menjaga jutsu dalam rahasia. Dia juga mengalahkan Kakuzu, yang telah dikirim untuk membunuhnya dengan Takigakure. Di beberapa titik, Hashirama menguasai beberapa hewan. Dia menyebarkan hewan lainnya, desa-desa baru terbentuk dalam upaya untuk memelihara perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara negara, tapi tidak berhenti pecahnya Perang Dunia Besar Pertama Shinobi . Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan saudaranya, Tobirama Senju, melatih Sarutobi Hiruzen muda. Hashirama akhirnya mati selama perang, tetapi tidak sebelum memberikan jabatan Hokage ke Tobirama.
Beberapa waktu setelah kematian Hashirama itu,Orochimaru berekperiman dengan DNA Hashirama.dia Ingin kemampuan unik Hashirama, Orochimaru tubuh hokage di gali dan mata pelajaran infus tes dan enam puluh anak dengan DNA hashirama, berharap bahwa orang akan membuktikan bisa menggunakan elemen Kayu. tapi hanya Yamato anak yg selamat dari ekperimen itu. lengan kanan Shimura Danzō juga telah diresapi dengan DNA Hashirama melalui eksperimen yang sama dengan Orochimaru, dengan harapan mengendalikan kekuatan Kyuubi, dan untuk meningkatkan energi fisik untuk mempertahankan sepuluh Sharingan yg implan di lengan kanannya.

kepribadiannya

Hashirama terbukti sangat tenang, serta baik dan peduli, dengan perasaan kesetiaan yang mendalam. Dia melihat warga Konoha sebagai bagian dari keluarganya sendiri, dan mengambil akar perusahaan di desa warisannya. Ia juga sangat bijaksana dan berwawasan, saat dia menyampaikan ajaran-ajaran besar kapada Hiruzen. Dialah yang pertama percaya bahwa semua ninja daun harus menunjukkan pengabdian yang benar satu sama lain, dan bahwa hokage akan bersedia untuk menyerahkan hidup mereka untuk desa untuk menetapkan contoh untuk semua orang. Keyakinannya dikenal sebagai Will of Fire atau semangat api.

kemampuan dia..

Senju Hashirama dipertimbangkan oleh Uchiha Madara dan Konoha sebagai ninja paling kuat pada zamannya. Dia sangat dihormati oleh setiap shinobi dalam hidupnya, seperti diklaim Madara bahwa Hashirama adalah satu-satunya orang yang paling dihormati dan dibencinya. Dia tahu bagaimana melakukan sejumlah besar jutsu, dan mengungkapkan pengetahuan tentang orang-orang yang tidak bisa, seperti yang ditunjukkan dengan menciptakan Gulir dari Meterai dan keakraban dengan yg disebut: Dunia Kebangkitan kotor.. keterampilan dan kemampuannya yang begitu besar bahwa ia tidak hanya mampu melawan paralel Madara meskipun dengan kekuatan Eternal Mangekyo Sharingan Madara yg juga memiliki Kyuubi di sisinya, tetapi juga selamat dari pertempuran dan mendapatkan kemenangan pada akhirnya . Luka-luka yang diderita oleh Madara begitu besar bahkan sekarang masih mempengaruhi dirinya.

keterampilan Jutsu

Hashirama, dalam Bagian I, manunjukan keterampilan taijutsu atas rata-rata, tampaknya sangat besar dgn Hiruzen Sarutobi dengan kecepatan dan kekuatan fisik pada beberapa kesempatan. Ia juga dapat menggunakan teknik pembawa kegelapan, suatu teknik genjutsu tingkat tinggi, lebih lanjut bisa menunjukkannya sebagai seorang shinobi.

Ia paling terkenal dgn tehnik elemen Kayu, sebuah Kekkei Genkai campuran antara chakra air dan bum,i yang menciptakan sebuah elemen baru yaitu kayu. Dengan mengubah chakra ke sumber kehidupan, ia mampu menciptakan pohon, menyebabkan mereka tumbuh untuk ukuran besar dan memanipulasi mereka untuk membentuk beragam bentuk dan menggunakannya dalam pertempuran. Dikatakan bahwa kemampuan ini digunakan untuk membuat landasan luar biasa yang dibangun di Konoha. Kemampuan ini tampaknya unik untuk dia, karena tidak ada sanak keluarga yang memiliki kemampuan itu. Yamato, satu-satunya yang telah terbukti kompatibel dengan gen Hashirama, menemukan ia bisa menggunakan kayu tetapi jauh lebih lemah dari Hashirama.

Orochimaru yang paling sangat memujinya karena kemampuan uniknya untuk mengendalikan bijuu. Dari semua bakatnya, adalah kemampuan khusus ini yang membuat Hashirama tak tertandingi di dunia shinobi. Pada suatu waktu, banyak binatang miliknya. Kemampuan ini sangat diperkuat oleh kalung kristal nya, Tsunade yang menyarankan Yamato menggunakannya karena itu merupakan syarat untuk mengendalikan bahkan penyimpangan parsial Naruto ke bentuk bijuu.

Baik dia dan Tobirama telah dihidupkan kembali dari kematian oleh Orochimaru menggunakan tehnik Kebangkitan Dunia untuk memerangi selama invasi. Sementara dia sepenuhnya menyadari apa yang sedang terjadi, dan sedih bahwa dia harus melawan seorang mantan muridnya, Hashirama dan saudaranya tak bisa menggunakan kehendak bebas mereka sebagai akibat dari segel yang digunakan oleh Orochimaru ke bagian belakang kepala mereka. Hiruzen cepat memutuskan untuk membunuh guru dan penggunaan teknik api yang sangat kuat yang mudah dilawan oleh satu Tobirama dinding air yang kemudian berubah menjadi serangan yang dihentikan sendiri dgn tembok Hiruzen. Selama pertempuran, ia mendemonstrasikan kerja tim yang hebat dan serangan kombinasi dengan saudaranya. Dia juga menunjukkan kemampuan elemen Kayu, memaksa Hiruzen untuk memanggil Enma untuk membantu, dan pada saat yang sama menunjukkan kemampuan taijutsu yang hebatnya,dia bersama-sama dengan saudaranya akhirnya disegel oleh Hiruzen ketika ia menggabungkan tehnik menyegel raja dewa kematian dan Teknik kage bunshin untuk menyerang


Invasi Konoha

* Wajahnya di The Monument Hokage memiliki celah di batang hidung seperti Iruka Umino,.

* kalung dipakai oleh Tsunade dan kemudian dipakai oleh Naruto, awalnya milik Hashirama.

* Pada versi Inggris pangkat dari anime, Kayu Release nya disebut "Secret Jutsu Bumi" daripada "Kayu Style Hashirama."

*, bersama dengan Tobirama, Minato, dan simbol Konoha, telah wajahnya muncul di akhir episode omake Shippuden 129 dalam kembang api.

* Hashirama adalah salah satu dari empat orang mengatakan untuk dapat benar-benar kontrol ekor, yang lainnya adalah Madara Uchiha, Yagura, dan Killer Bee.

* Menurut Databook Naruto ketiga:
o.hobi bonsai dan patung.
o lawan kesukaannya adalah Madara Uchiha.
o makanan kesukaannya adalah campuran sup jamur.
o Kutipan favorit nya adalah "Landsekap kecantikan mewah yang sempurna, kecerdasan itu tidak" ("大地 豊 饶, 天衣无缝", "Daichi Hojo, ten'i muhō").

* "setiap bagian dari tubuh saya tersimpan kekuatan untuk konoha ... orang-orang desa percaya kepada saya, dan saya percaya mereka!. Itu apa artinya menjadi hokage"

* "Kapan pun Anda tinggal, akan selalu ada perang "

* "Mereka yang tersesat dari jalan keadilan tidak memiliki keberanian, tetapi di bawah sayap seorang pemimpin yang kuat, pengecut tak bisa selamat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar