Selasa, 08 Maret 2011

Han (Si Ekor 5)

Han

Han (ハン, Han) adalah seorang shinobi dari Iwagakure dan merupakan jinchūriki dari Kuda Dolphin ekor lima (五尾のイルカ馬, Gobi no Irukauma), Dia jinchūriki yg badannya terbesar wow.., dengan mudah saat berdiri kepala nya lebih tinggi daripada Killer Bee. Gobi telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian Han ketika bijuu itu diekstraksi. Juga, disebutkan oleh Deidara bahwa Han adalah salah satu jinchūriki pertama yang tertangkap dalam anime. Han bertempur menggunakan Ninjutsu Uap berbasis tanpa nama.

Han
(ハン, Han)
Debut (Manga)
Appears inManga only
Personal
Gender Male
AgeDeceased
Tailed BeastFive-Tailed Dolphin Horse
ClassificationJinchūriki
Affiliation
Unique Traits

  • Steam-based ninjutsu

Tidak seperti kebanyakan ninja lain, Han memakai baju lapis baja, mengenakan "baju uap" (蒸気の鎧, jōki no yoroi) dengan tungku di bagian belakang yang memancarkan uap. baju besi nya meluas sampai ke bagian bawah wajahnya, menutupi itu. Selain dari baju merah, ia juga memakai kasa merah (topi jerami berbentuk kerucut) yang tampaknya terdiri dari logam. Lebih dari senjatanya, Han mengenakan gi hitam, dengan lengan yang tampaknya robek dan sarung tangan hitam.

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Han, selain ia membenci umat manusia menurut Akatsuki, karena terabaikan dan dibenci oleh desanya.

Five-Tailed Dolphin Horse
(五尾のイルカ馬, Gobi no Irukauma)
Debut (Manga)
  • Artbook #2
Debut (Anime)
Appears inAnime and Manga
Jinchūriki
ClassificationTailed beast

Untuk mencegah jinchūriki menjadi pengkhianat, sudah tradisi desa untuk jinchuriki akan dipilih dari keluarga Kage. Karena fakta ini,,,
Mungkin tersirat bahwa Han, entah bagaimana terhubung dengan salah satu Tsuchikage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar