Selasa, 08 Maret 2011

Amaru Dan Reibi (Si Ekor 0)

Amaru (アマル, Amaru)

Amaru adalah seorang gadis muda yang berasal dari sebuah desa di negara Api. Ketika dia bayi, Zero-tailed Masked Leech/reibi disegel ke dalam tubuhnya untuk memberi makan emosi negatif dari desa sekitarnya. Karena itu, ia menjadi sendirian dan dijauhi dari interaksi sosial dengan orang-orang desa, sendiri sepanjang hidupnya seperti Naruto dan Gaara. Kemudian, ia jatuh sakit dan berhasil diselamatkan oleh seorang dokter bernama Shinnō jenis, Amaru tumbuh untuk mengidolakannya. Setelah itu, Amaru Shinnō bersikeras untuk membuat dia jd muridnya,dan dia setuju.

Amaru adalah seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna coklat, meskipun ia menyimpannya dibungkus bandana biru. bandana itu meniru gurunya yang tercinta, Shinnō, namun berbeda dalam warna dan lebih panjang panjang kain itu. Sebelum ini, Amaru memakai band kepala biru, yang tidak menutupi rambutnya yang panjang. Setelah kematian palsu Shinnō, Amaru diberi bandana merah, yang dia pakai di tempat sendiri, sampai Shinnō mengambil kembali dan merobek ke potong. Amaru memiliki mata biru, dan mol di bawah yang benar. Amaru juga mengenakan gi sian-biru dengan rompi merah di atasnya, yang meliputi perpecahan nya, celana pendek biru, dan gelap-lengan dan kaki-band.

Secara keseluruhan, karena gaya bajunya menutupi perpecahan dan rambut panjang, bersama dengan sikap tomboy nya, dia pun pada awalnya di anggap sebagai anak laki oleh Naruto Uzumaki.


Amaru
(アマル, Amaru)
Debut (movie)Naruto Shippūden 2: Bonds
Appears inMovie only
Seiyū (Japanese)
Personal
Gender Female
Age15
Tailed BeastZero-Tailed Masked Leech
ClassificationPseudo-Jinchūriki
Occupation
  • Apprentice Doctor
Affiliation

Amaru, diasingkan dari samua anak seusianya karena binatang itu dalam dirinya, menjadi kesepian. Karena itu, ketika Shinnō, orang pertama yang memperlakukannya dengan baik, datang, ia segera tumbuh melekat padanya. Dia pada awalnya meminta dia untuk mengajarkan cara nya pertempuran, dengan harapan orang tua almarhum balas dendam, tapi dengan dokter tua itu (kemudian terbukti palsu) ideologi menyelamatkan orang-orang yang lebih penting, Amaru juga mengadopsi kepercayaan ini. kekaguman nya untuk Shinnō batas ke titik cinta, dan Naruto bahkan mencurigai hal itu akan menjadi romantis, meskipun ia malu saat menyangkalnya. Ketika Shinnō diduga meninggal, Amaru hancur, dan rentan dengan kegelapan dalam dirinya. Namun, tak bisa dibandingkan dengan saat Shinnō mengungkapkan warna yang sejati, di mana Amaru mengalami keruntuhan mental yang berat, dan mencoba bunuh diri. Namun, kedua kali, ketika ia hampir menyerah pada kegelapan, Naruto berhasil menyelamatkan dirinya, dan memberikan dia hasrat baru untuk hidup. Bahkan dengan pengkhianatan ini,

Amaru masih mencintai Shinnō, dan mengaku padanya, serta mengungkapkan keprihatinan ketika Shinnō dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke. Amaru adalah gadis tomboy, dan bersama dengan caranya berpakaian, Naruto mengira dia seorang anak laki. Dia cenderung meledak di Naruto pada awalnya, mengirimnya terbang keluar dari jendela yang pecah karena dekat dengan wajahnya di Rumah Sakit Konoha, dan kemudian menampar dia untuk mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Shinnō. Namun, pada akhir film, disarankan bahwa ia jatuh cinta dengan Naruto.

Setelah terkenal hancur Sky Ninja Konohagakure, Amaru tiba untuk membantu penyembuhan orang bersama Shinnō sensei nya. Dia dengan cepat membuat jelas betapa dia mengagumi gurunya. Setelah membantu dengan terluka, ia dan Shinnō diantar kembali ke desa mereka dengan Naruto, Sakura, dan Hinata. Setelah tiba di desa, mereka juga menemukan bahwa ini juga dihancurkan oleh Sky Ninja.


Ngeri oleh pemandangan itu, Amaru sengaja memicu jebakan yang akan membunuh wanita itu Shinnō tidak menyelamatkannya dengan nyawanya sendiri. Dari dia berkabung, Zero-tailed Masked Leech/reibi muncul, dan menyerang Naruto dan Sakura, namun Naruto berhasil menekannya, Amaru kembali normal. Ingin membuatnya bangga sensei, Amaru bergabung dengan Naruto menyelamatkan penduduk desa, yang membawa mereka ke reruntuhan kuno yang ternyata menjadi markas Sky Ninja dan kapal induk. Untuk senang Amaru, ia menemukan bahwa Shinnō masih hidup. Tapi sukacita dengan cepat berubah menjadi horor sebagai Shinnō mengungkapkan bahwa ia bekerja dengan Ninja Sky dan bahwa orang baik ia tampak bohong. Dia juga mengungkapkan telah orang yang ditanamkan Zero-tailed Masked Leech dalam dirinya, sehingga mengumpulkan sejumlah besar chakra gelap.

Jatuh ke dalam keputusasaan, dia diberikan harapan baru dari Naruto yang meyakinkan bahwa sementara Shinnō sendiri mungkin sudah tidak percaya apa yang diajarkan padanya, ada kebenaran untuk menghargai hidup. Amaru kemudian pergi untuk mencari dan menyelamatkan Hinata dan warga desa yang terkunci. Ketika kapal menabrak ibu mulai dari langit, Naruto memaksanya untuk bergabung dengan penduduk desa dalam kapal yang lebih kecil, tapi ia memilih untuk melompat setelah Naruto harus ada baginya untuk berubah. Mereka jatuh dari langit dan mereka diselamatkan oleh Jiraiya memanggil Gamabunta untuk meredam kejatuhan mereka. Tidak jelas apa perasaannya adalah untuk Naruto, tetapi rona merah yang terbentuk di wajahnya sambil dia tampaknya mengisyaratkan sesuatu yang lebih dari sekedar persahabatan.


Zero-Tailed Masked Leech
(零尾の面蛭, Reibi no Menhiru)
Debut (movie)Naruto Shippūden 2: Bonds
Appears inMovie only
SpeciesLeech
Jinchūriki
ClassificationTailed beast
[hide]Unique Traits

  • Feeds on darkness in a beings heart to create dark chakra
[hide]Jutsu

Zero-tailed Masked Leech (零 尾 の 面 蛭,Reibi Menhiru) adalah roh Noh bertopeng seperti lintah disegel dalam Amaru. Ini hanya muncul dalam Naruto Shippuden 2:hubungan.

reibi adalah roh jahat diciptakan oleh pikiran gelap dan perasaan tertindas. Makhluk parasit ini akan mencari dan pakan atas setiap emosi negatif dalam hati seseorang dan memungkinkan semangat untuk menciptakan chakra gelap. Ketika orang dekat Zero-ekor secara emosional tidak stabil, itu akan menghuni tubuh mereka dan membawa mereka di atas. Proses menanamkan Zero-ekor menjadi tuan rumah manusia tidak memerlukan pengorbanan manusia, juga tidak ekstraksi membunuh jinchuuriki

Sisa-sisa Tanah Sky menggunakan reibi untuk membuat chakra gelap untuk kekuatan senjata pamungkas mereka, "Ancor Vantian". Chakra gelap ini juga pribadi yang digunakan oleh Shinnō, agen Negeri Sky dan orang yang diatur kebangkitan pasukan ninja Sky.

Ia memiliki kemampuan untuk api sulur dari tubuhnya dan juga membentuk mereka ke dalam tangan. Tampaknya juga dapat untuk menumbuhkan sejak kepala disambungkan setelah ditipu oleh Naruto Uzumaki dalam bentuk empat-ekor. Ini juga memiliki mulut yang sangat besar yang muncul di bawah masker-nya. geraham besar tumbuh dari dalam mulutnya dan sepertinya telah mencoba menggigit Sakura Haruno ketika ia diserang itu. Hal ini tampaknya memiliki kemampuan untuk membaca hati orang lain, melihatnya sebagai melihat Naruto mendesak untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha, dan sakit ketika ia tidak mampu membawa temannya kembali.

Meskipun binatang merujuk kepada dirinya sendiri sebagai ekor 0 dan Shinnō mengacu sebagai binatang berekor, tidak dianggap sebagai salah satu bijuu asli karena kenyataan bahwa dia bukan lahir dari Sepuluh-bijuu Hal ini juga penting untuk komentar itu, selama film, ketika dia menempel ke Naruto, kyuubi bereaksi agresif untuk kehadirannya dan berusaha untuk mengeluarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar