Selasa, 08 Februari 2011

Telekinesis


pernah nonton film PUSH gag ???

itu lhoo yang jagoannya punya ilmu telekinesis juga
ternyata itu its real hehheh
ayoo kita bahas tentang telekinesis

Telekinesis itu adalah istilah untuk menunjukkan kemampuan orang2 gerakin benda di sekitar tanpa harus menyentuhnya melainkan hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran.

nah sesuai judul apa yg dimaksud hanya bisa dilakukan oleh orang2 tertentu itu adalah orang2 yang memeliki
1.jiwa yg tenang
2.tidak emosi
3.pikiran tidak ramai 
4.imajinasi yg tinggi
5.dapat mudah menggambarkan sesuatu di pikiran
6.dapat mengontrol pikiran dengan penuh/baik

jadi kalo mau belajar telkinesis/pyschokinesis harus mempunyai ciri2 diatas berikut,telekinesis dibagi menjadi bbrpa jenis ini dia
1.Pyrokinesis: kemampuan mengendalikan api.
2.Hydrokinesis : kemampuan mengendalikan air (membuat panas atau dingin air)
3.Healing : kemampuan penyembuh.
4.Levitation: kemapuan melayang di udara.
5.Telepathy: kemapuan membaca pikiran dan komunikasi batin.
6.Dowsing: kemampuan mencari air di dalam tanah dengan pendulum atau tongkat.
7.Chronokinesis: kemampuan memanipulasi waktu, bukan dalam artian pergi ke masa lalu ataupun ke masa depan melainkan mempengaruhi waktu disekitar kita sehingga dapat berjalan lebih cepat ataupun lambat.

sampai saat ini telekinesis belum dipercayai banyak orang,banyak orang bilang kalo telekinesisi ini hanya boongan atau rekayasa,namun bbrp orang bilang ini beneran,


pingin belajar tentang telekinesis ini bisa liat tutorial di youtube ato search di google
yang mahir bhs inggris bisa di youtube nih ane kasih link:

http://www.youtube.com/watch?v=5gMw7zsRet4


kalo yg gak bisa bahasa inggris gwe kasih tau nih katanya yg di http://www.youtube.com/watch?v=5gMw7zsRet4 bilang

PENELITIAN TENTANG TELEKINESIS

Telekinesis / Psychokinesis (kadang ada juga yang menyebutnya Telekinetik / Psychokinetik) adalah kemampuan untuk menggerakkan benda tanpa melakukan kontak fisik dengan benda tersebut alias menggunakan kekuatan pikiran. Seperti membengkokkan sendok / garpu, menggelindingkan pensil, memutar psiwhell, bahkan ada yang sampai membuat suatu benda melayang.

Biar gak kepanjangan gw singkat Telekinesis jadi “TK” ya..

Mungkin masih banyak orang yang gak percaya tentang TK, ada yang bilang “ah itu cuma trik doank”, “itumah karena angin” , BLA BLA BLA…. Ya itu pendapat mereka dan mereka bebas berpendapat dan merekapun gak akan bisa melakukan TK.

Langkah pertama dalam mempelajari TK adalah YOU MUST BELIEVE IT, lw harus percaya kalo TK itu ada dan bisa dipelajari, kalo lw gak percaya lw gak akan pernah bisa melakukannya. Banyak orang di dunia ini yang sudah dikarunia GIFT yang luar biasa saat mereka lahir, bisa menerawang masa depan, menebak angka, dll. Tapi apakah kita sebagai manusia yang mungkin gak mendapat GIFT itu dari lahir gak bisa melakukannya ? YOU CAN DO IT MAN.. asal ada niat dan lw mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Jadi langkah pertama lw adalah LW HARUS PERCAYA DAN LW PASTI BISA.

Dalam fisika quantum dikatakan bahwa semua benda itu adalah energi. Manusia, hewan, tumbuhan, batu, air, api, angin, pikiran kita, semuanya adalah energi. Jadi sebenernya kita ini semua adalah sama yaitu ENERGI. Sebenernya yang memisahkan kita hanyalah ilusi. Oleh karena itu sangatlah di mungkinkan kalau suatu energi dapat mempengaruhi energi lainnya.

Dalam belajar TK juga ada step-stepnya, gak ujug-ujug lw bisa mebengkokin sendok, bisa-bisa nyokap lw marah-marah lagi sendok dirumah bengkok semua.. haha… . di tahap awal lw bisa belajar Micro-TK atau membuat PsiBall, kalo lw udah mahir disitu baru deh lanjut ke Macro-TK.

Oke, sekarang gw kasih satu latian Micro-TK yang gw dapet dari sini . Micro-TK itu bisa diibaratkan kalo lw bisa mempengaruhi suatu hasil yang akan keluar, lebih jelasnya lw akan pahami dalam latihan di bawah..

Peralatan :
1. Dadu
2. Kertas
3. Pulpen

Pastikan dadu yang lw gunakan itu seimbang, jangan ada bopengnya atau miring-miring. Dan buatlah sebuah table seperti di bawah ini.




Sekarang pilihlah satu angka dari 1-6. anggep aja lw pilih 3 ya. Yang lw harus lakukan disini adalah lw harus bisa mempengaruhi hasil dadu yang akan lw lempar bukan memprediksi angka yang keluar. Inget ya, LW HARUS MEMPENGARUHI HASIL YANG AKAN KELUAR BUKAN MEMPREDIKSI ANGKA YANG AKAN KELUAR. Jadi kalo lw pilih angka 3 lw harus mempengaruhi hasil setiap dari lemparan adalah angka 3. dan lw akan melakukan lemparan sampai dengan 100 kali. Setiap hasil dari lemparan lw catet dalam tabel yang udah kita bikin tadi. Misalnya lemparan pertama yang keluar adalah angka 1 maka lw torehkan satu romawi di kolom angka 1.

Tips : 
Lw harus relax gan, jangan terlalu tegang, tenang dan santai aja tapi focus. Tarik nafas yang dalem trus hembuskan perlahan untuk menenangkan pikiran lw. Lw harus yakin lw pasti bisa. Pegang dadunya, bayangkan kalo lw dan dadu itu adalah satu kesatuan energi. Lw adalah dadu dan dadu adalah lw, jadi lw bisa menentukan hasil dari lemparan dadu tersebut. Kalo gagal jangan langsung berenti gan, coba dan coba lagi… keep trying…

Bagi yang udah mempraktekkan, hasilnya bisa di share disini...

Ini Hasil dari gw mencoba “memaksakan" angka 4



SOO AYO KITA LAKUKAN TELEKINESIS


RINTANGAN-RINTANGAN

Untuk melakukan telekniesis ada beberapa rintangan harus dilalui...

KEPERCAYAAN

TELEKINEISIS itu nyata... dan bukan hanya ada di film fiksi atau sebagainya... percayalah akan telekinesis maka kalian akan dapat melakukannya.

KETENANGAN

TELEKINESIS itu dapat dilakukan dalam keadaan Tenang, jika kita dalam keadaan kesal, sedih, marah, dll. Itu tidak akan membantu proses Telekinesis. Jdi ane sarankan melakukan telekinesis malam2 skitar jam 9mlm lbh. Klo kita Tenang psti kita dapat Konsentrasi kan?

KONSENTRASI

KONSENTRASI yang tinggi itu sangat dibutuhkan untuk orang yang akan melakukan telekinesis. Disarankan untuk MEDITASI sebelum melakukan percobaan TELEKINESIS.

KESABARAN

KESABARAN adalah kunci untuk melakukan telekinesis. Dari sekian banyak orang hanya sebagian yang dapat melakukan telekinesis, mengapa? Dikarenakan orang tersebut tidak mau menunggu waktu lama. Proses telekinesis itu buth waktu seminggu untuk menguasainya. Cobalah latihan 10-15 mnit prhari.


SIAPA YANG DAPAT MELAKUKANNYA?

Siapa yang dapat melakukannya?
Kuberitahu siapa...

KAUUUUU

Semua orang dapat melakukannya asal memliki tingkat konsentrasi dan kesabaran yang tinggi.

APA YANG DAPAT KAU LAKUKAN DENGAN TELEKINESIS

Dengan telekinesis kau dapat menggerakan benda-benda tanpa menyentuhnya. Jika kau sudah menguasai ilmu ini dengan baik... kau bisa pamer didepan teman-temanmu.

Jika kau sudah advanced kau dapat
  • Membuka/Menutup Jendela
  • Mengunci Pintu
  • Menyalakan Lampu
  • Melemparkan objek ke orang-orang



SAATNYA BELAJAR!!!!

Untuk Begineer yang dibutuhkan hanyalah sebatang Pensil.

Taruh pensilmu dimeja, duduk didepan pensil tersebut, lakuka MEDITASI, bayangkan tujuanmu, setelah bermeditasi, konsentrasilah kepada Pensil.

Proses ini tidak berlangsung cepat... lakukan ini secara rutin 15-20 menit perhari... maka kamu akan menguasainya diminggu depan... mau lebih cepat.. lakukan hal ini secara rutin 1-2 jam perhari.. maka besok kamu dapat menguasainya

Jika Pensilnya bergerak sedikit.. berarti kamu sudah menguasai ilmu tersebut.. ada pepatah mengatakan "Practice makes Perfect" semakin banyak berlatih semakin hebat hasilnya. Maka berlatihlah terus hingga kau dapat menerbangkan objek-objek yang diinginkan.

jadi pertama2 caranya kalau mau gerakin kacamata
1.gosokkan kacamata ke meja/tempat agan taro kacamatanya bbrp kali 1 arah bbrp menit sampai agan merasakan cara bergeraknya dan bener2 paham tentang pergerakan itu
2.kosongkan pikiran,pikirkan sebuah musik suasana tenang
3.gambarkan kacamata di pikiran anda,jangan cuman kacamatanya doang tapi daerah sekitarnya seperti meja..kertas dll.
4.lalu gambarkan bahwa kepala anda/pikiran anda menggerakan kacamata tersebut (kacamatanya bergerak dan bergesek seperti anda gesek2an tadi)


FAKTA

Thukah kmu jika kita mnggunakan otak kita hnya 5%-nya? yaitu untuk brpikir. 95%-nya apa dong coba? 95%-nya itu adalah PSI (Physical Intelligence/Physical Ability) yg trdiri dri TELEKINESIS, PYROKINESIS, GEOKINESIS.. dll. 

Pada zaman dulu ilmu tsb sring dipergunakan... dikarenakan perkembangan energy lambat laun ilmu tersebut mnjadi hilang. Jba deh agan2 nonton film Jaka Tingkir / Jaka Tarub... psti brantem-nya kayk gitu kan gan?... terbang.. api... transformasi... dll. Itu smw asli, kan ada pepatah mengatakan "Impossible is Nothing" Tidak ada yang tidak mungkin.

-Keraguan akan telekinesis mrupakan hambatan besar dalam melakukan proses krja telekinesis-

MACAM-MACAM TELEKINESISI SECARA JELAS

A.Hydrokinesis
Kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan
kekutan pikiran seperti menggerakan air tanpa menyentuhnya.

B.Pyrokinesis
Kemampuan untuk mempengaruhi dan memadamkan api,tapi bukan
berarti membuat api hanya mengendalikan

C.Geokinesis
Kemampuan mengendalikan tanah, seperti membuat tanah
bergerak dan membentuk tanah

D.Atmokinesis
Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan,
angin,dsb.Banyak orang yang dapat melakukan ini.

E.Magnokinesis
Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektomagnet,
rata-rata orang yang mmapu melakukan ini dapat melakukan
metakinesis.

F.Metakinesis
Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi benda logam seperti
membengkokan logam atau mematahkan.

G.Aerokinesis
Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran,
seperti membuat tornado.

H.Lactokinesis
Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal, dapat
ke tingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu,
bahkan membuat susu itu beracun.

I.Halokinesis
Sama seperti Lactokinesis, tetapi disini garam bukan susu,
dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.

J.Cryokinesis
Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau
sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola
es, jarum es, dan sebagainya.

K.Sonokinesis
Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu
seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

L.Lunarkinesis / Dark Tech
Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat
bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang
melakukan ini karena agak berbahaya

M.Quantokinesis
Kemampuan merubah sesuatu seperti besi menjadi emas, atau blok
beton menjadi motor, sangat hebat !

N.Vitakinesis
Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain

O.Biokinesis
Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti
merubah warna mata atau warna kulit,tapi kemampuan ini sangat
berbahaya, karena jika salah akan fatal akibatnya.

P.Electrokinesis
Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran,
bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai
orang lain.

Q.Photokinesis
Kemampuan mengendalikan vegetasi atau tumbuhan, tetapi
kemampuan ini sangat sulit dipelajari.

R.Seduction Melalui Kekuatan Mental
Mungkin ini yang paling disukai, yaitu kemampuan yang membuat
orang yang kita suka, menjadi suka pula dengan kita, Sangat Hebat!

S.Necrokinesis
Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh
organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung
dan sebagainya.

T.Chronokinesis
Kemapuan mempercepat atau memperlambat waktu, atau
menghentikan waktu, dan jika handal dapat melakukan Chrono
-Telekinesis yaitu memindahkan benda melalui waktu.

soo jadi jangan hanya bisa nonton

HEROES



atau X - MEN


tapi kita juga bisa melakukannya
selamat mencoba !!!

2 komentar:

  1. Saya mah Lagi Dalam Tahap Lunarkinesis
    Serem Tapi menarik tuk dipelajari
    dan katanya itu butuh energi negatif
    jadi lumayan gampang lah

    BalasHapus
  2. wah, keren tuh gan..
    tpi kyanya agk brbahaya tuh....

    BalasHapus